Sabtu, Februari 18

Alone

Hari ini tanggal 18 Peb'12, cowok gw mudik ke kampung halamannya di Siantar, Sumut, akibatnya malming gw jadi kelabu. Biasanya kalo sabtu gini -kecuali kalo dia keluar kota atau ada kerjaan yang urgent dihari sabtu- doi pasti samperin gw, wajib pastinya hehehe. Memang sih gak setiap malam minggu kita bareng, dan harusnya gw bisa ngerasa fun kalau suatu waktu dihari sabtu doi ga bisa datang. Tapi kali ini gw kayak gimana gitu.. apalagi katanya doi disana selama seminggu. Halah halah..kelamaan beb.... Gw kangen banget sama cowok gw :((

2 komentar:

  1. aku pernah ditinggal ray 3 hari ke singapore dan uring2an, hahaha...
    sabar ya, nanti pasti seneng banget pas ketemu :)

    BalasHapus
  2. Hey Indi....Sori banget loh kalo hampir setahun baru liat ada komentarmu..Aish,,,aku baru liat ada komentar diblog ini.. Sebelum2nya ga merhatiin sama sekali.. Maafkan ya.. Kesannya aku jadi sombong gitu ya.. Hiks.. Tapi aku masih sering lho mampir ke blog kamu.. Terakhir baca postingan kamu yang cerita tentang kamu jadi pembicara di sebuah stasiun radio yang sekalian ngebahas Guruku Berbulu hehehe.. Thank you banget loh uda visit kesini hihiihi.. Salam hangat Indi.. Mdh2an pas kamu baca komentarku ini, kamu sudah pulih ya dari tumor-nya.. Kiss for Eris yak hehehe

    BalasHapus