Kamis, Desember 5

Rasaku

Ceritanya aku lagi galau gara2 kehabisan waktu memikirkan atau mungkin mengingat seorang cowok yang belum lama ini aku kenal. 

Entah kenapa dari sejak kami "kenal" rasanya aku interested sama dia. Tapi aku juga kurang yakin dengan itu. Apa iya aku interest? Rasa2nya tidak ada yang menarik dari dia, kurasa sih begitu. Kalo dari umur sih, tuaan aku sekitar 2-3 tahun. Tapi kalo dari face kurasa dia tampaknya sudah cukup dewasa, dia juga manis hehehe. OMG..bisa-bisanya aku curhat tentang dia disini? hahahaha

Tapi itulah! Entah kenapa...rasanya aku "terusik" karena dia. Antara kepo banget tentang dia atau gimana ya..?! Kalo dibilang naksir sih kayaknya nggak deh. Seorang temannya dia yang cukup "akrab" samaku juga pernah mengatakan itu samaku. Hhmm, kamu naksir ya sama si Doni?! Nggaklah.. jawabku cepat. Tuh buktinya kamu suka nanya2 tentang dia tambahnya seolah menginterogasiku. Hahaha aku nanya2 dia kan bukan berarti naksir ya.. Ya pengen tau aja sih.. Lagian coba tatap mata saya, tatap mata #bergaya seperti artis yang di tipi tuh# adakah cinta dimata saya? 

Rasanya perasaanku sudah dibombardir olehnya. Semua yang kami omongin, yang kami lakukan, menurutku seakan-akan hanya sebagai alasan untuk bisa tetap berkomunikasi, walaupun sebenarnya itu gak penting dan tak pernah ada sebelumnya. Karna aku yang bercerita, maka aku akan mengambil contoh dariku sendiri. Aku memang suka minuman vit c, tapi tidak serutin aku minum yakult. Aku minum vit c kalo lagi ingat dan pengen aja. Sementara kalo yakult, sehari tanpa yakult rasanya hambar. Tapi....begitu aku kenal dia, aku akan nitip dibeliin minuman C1000. Soal duitnya, bukannya aku nggak mau ganti, tapi si Doni ini bilang nggak usah, uda ambil aja. Jadi tidak ada unsur materialisme disini ya hahaha. Oke, kembali kecontoh. Kurasa, setelah kupikir2, ini cuma alasanku doang untuk bisa komunikasi dengan dia. Mungkin lebih tepatnya bisa ketemu, karena dia kan harus memberikan minuman itu samaku hehehehe..

Suatu hari, kami pernah bbm-an. Singkat cerita, dia lantas bilang "I Love U" samaku. Tentu saja kata2 ini tidak kutanggapi serius. Bahkan aku tidak langsung melayang begitu dia menuliskan itu di bbm. Aku hanya ketawa ngakak, dan benar2 tidak menanggapi itu sama sekali. Sempat terpikir olehku, "Bagaimana mungkin seseorang itu bisa langsung jatuh cinta pada orang yang belum dia kenal sama sekali?". Memang sih ada yang namanya Love at the first sight, tapi kurasa tidak dalam kasus ini. Itu sebabnya aku tidak menanggapi omongannya itu.

Tapi teman2...entah kenapa.. Suatu ketika, dia mengganti poto profil bbm-nya bersama seorang cewek. Seketika itu juga ada sesuatu yang berdesir didalam. Entah cemburu atau apa ya... Rasanya dibilang munafik kayaknya nggak deh, suer!

Tadi pagi juga pas aku jalan mau kerja gitu kan, aku lewat dari depan rumah sodaranya dia. Kabar yang aku dengar sih itu rumah sodaranya dia dan dia suka juga nginap disana. Lewat dari depan rumah sodaranya itu bukan disengaja lho, tapi memang cuma lewat situ kalo mau berangkat kerja. Beberapa langkah sebelum rumah sodaranya dapat, aku melihat ada dua orang cowok lagi duduk diteras rumah itu. Tiba2 saja darahku berdesir saat aku menangkap sosok wajah yang mirip banget kayak si Doni ini. Begitu dekat, ternyata bukan dia. Mungkin sodaranya yang mirip dia. Hahahaha lucu sekali. Perasaan apa ini ya?  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar