Senin, Juli 4

#Boyak#

Pertama2 rasanya memang senang tiada duanya.. Selalu ingin tetap bisa berkomunikasi dalam bentuk apa pun itu. Tapi bisanya paling cuma via sms telpon ataupun fb. Meski begitu sangat2 menyenangkan jika tetap bisa berkomunikasi. Nggak liat jam, waktu maupun tempat. Pokoknya diusahakan untuk tetap bisa berkomunikasi. Tak peduli kata2 ataupun sindiran teman karena hal itu. Pokoknya indah rasanya. Begitulah kalo jatuh cinta dan pacaran untuk masa2 awal.

Tahun pertama gak terasa telah berlalu. Semua masih terasa indah. Sudah terlihat sikap2 dan sifat2 yang sebenarnya. Ada yang baik ada juga yang buruk. Namun semua itu masih bisa ditoleransi ditahun2 pertama khususnya yang buruk. Kelupaan seperti nggak ingat kapan pertama kali ketemu, nggak ingat kapan jadian, nggak ingat ulang tahun masih bisa ditolerir ditahun pertama ini. Menolak saat diajak untuk segala sesuatu pun masih bisa ditolerir ditahun2 pertama ini. Waktupun terus berlalu.

Gak terasa sudah memasuki tahun kedua. Sikap dan sifat yang buruk mulai tampak jelas dimata. Kelupaan yang tadinya bisa ditolerir pun membuat kita jadi berpikir ada keegoisan dari pasangan. Kenapa bisa berpikir kalo pasangan egois?? Karena orang lain yang hanya sebatas teman lebih mengingat apa yang tidak kita ingat. Dia ingat kapan pertama kali ketemu, dia ingat sudah berapa kali ketemu, dia ingat tempat yang pernah dikunjungi beserta hari dan tanggalnya, dan........dia juga ingat kapan ulang tahun. 

Akhirnya segala sesuatu pun jadi terasa memboyakkan...


Aku  cuma berharap semoga tidak ada keboyakan diantara kita berdua.

Love U Robert Manik (SELALU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar