Rabu, Januari 18

Eno cute

Dua hari yang lalu -kalo nggak salah- gw nelpon camer gw hihiihihihi -Semoga beneran jadi mertua-. Abis nelpon beliau, gw cek TM simpati gw ternyata masih banyak yang tersisa. Gw nggak mau itu terbuang sia2, tapi gw juga bingung mw nelpon siapa. Pas coba mw telpon nyokap gw, ternyata hp abang E nggak aktif. Gw coba telpon bininya gak aktif juga. Aduuuhhh gimana donk ini...??? Sayang bangetlah kalo sampe angus. Kalo nelpon cowok gw kayaknya nggak mungkin coz tiap hari kita komunikasi kayak jalan toll. Oiya...tiba2 gw kepikiran nelpon abang S. Gw bukan mw ngomong sama dia, tapi sama anak2nya alias ponakan gw yang lucu dan imut serta menggemaskan sekali. Selang beberapa menit kemudian, telpon gw diangkat ama abang S. Trus gw utarakan niat gw yang pengen ngomong sama Eno dan Anggrit. Tanpa pake lama, abang gw langsung memberikan hp nya ke anak2nya. Selama gw mudik kemarin, gw liat Eno dan Anggrit sangat antusias sama gw. Ada loh ponakan yang susah didekatin, apalagi kalo nggak pernah ketemu karena tinggalnya dikota yang berbeda. Jadi bisa dimaklumilah kalo misalnya mereka itu susah didekatin. Tapi.....beda dengan ponakan gw yang dua ini. Meski bisa dibilang ini pertemuan pertama gw  sama mereka berdua, tapi keduanya sangat antusias sama gw. 

Sebenarnya sih kalo dengan Eno gw uda pernah ketemu waktu dia masih kecil, sekitar umur satu tahunan lah... Tapi, kenapa gw bilang ini pertemuan pertama? Karena gw yakin dia pasti gak ingatlah kalo sebelumnya kami uda pernah ketemu, dan dia juga nggak bakal ingat kalo dulu gw suka gendong dia. Jadi...berhubung karena di pertemuan kali ini dia uda gede, umur 3 tahunan, otomatis dia pasti uda punya ingatan yang baik. Sedangkan untuk Anggrit, ini benar2 pertemuan pertama kami, dan umurnya juga uda cukup baguslah untuk bisa mengingat coz umurnya -mungkin- uda 2 tahunan. 

Selama gw dikampung, kedua ponakan gw itu sering kerumah. Memang sih, sebelum gw mudik juga mereka uda sering main kerumah. Tapi...gw dengar2 alasan mereka berdua main kerumah karena mereka mau ketemu sama gw. Kurang lebih ngomongnya begini nih "Aku maunya sama bou"..Senang banget gw pas mengetahui kalo mereka suka sama gw hehehe.. Tapi, yang lebih bikin gw "senang" adalah saat mendengar cerita emaknya dia. Ternyata sebelum ketemu gw, si Eno itu pasti rempong soal pakeannya. Dia maunya pake celana jeans gitu, "Biar ganteng diliat bou", begitu kira2 sahutannya saat ditanya emaknya. Padahal, tanpa jeans pun Eno tetap cakep kok :-* #ciumsayang


Yang lebih sering dateng itu adalah Eno. Kalo Anggrit, yang adalah anak bungsu, otomatis ikut emaknya mulu. Kalo emaknya main kerumah, disitu baru kami ketemu. Tapi nggak selalu ikut emaknya sih. Kadang2 gw liat mereka berdua uda muncul aja didepan pintu #Jadikangengw. Setiba dirumah, ada aja kelakuan mereka berdua yang bikin gw ketawa ketiwi. Senang banget gw liat mereka mau dekat gitu sama gw. Abang mereka, Lewin, pas gw mudik itu kebetulan di Raya, tempat oppungnya dia. Otomatis waktu pertemuan kami pun tak banyak. Lagipula dia bukan anak kecil lagi kayak dulu yang selalu dekat sama gw selama gw mudik. Dia uda kelas 3 SD sekarang dan gw harap dia jadi anak yang pintar nanti. Anak kelas 3 SD tentu tak lagi manja seperti Eno dan Anggrit. 

Selama gw mudik itu, mereka sering kerumah. Tapi, karena gw sakit, dan kebetulan suasana dirumah gw itu kalo malam amat sangat teramat dingin coz dibelakang rumah gw ada sungai, jadilah gw dan nyokap gw terpaksa pindah ke rumah kakak gw yang pastinya lebih anget. Sebenarnya sih tetap dingin, tapi lebih mendinganlah dibanding rumah gw yang amat super dingin. Otomatis, Eno dan Anggrit datang ke rumah kakak gw. Kebetulan jarak rumah mereka ke rumah kakak gw itu dekat banget, otomatis mereka lebih cepat nyampenya. Sebelum gw sakit sih sebenarnya gw uda dirumah kakak gw dan itu malam pertama berada disana. Seingat gw yang lebih dulu datang itu adalah Eno. Tak lama kemudian, Anggrit nyusul. Gw liat dia sangat imut dibalut pakeannya warna hijau dan jaketnya yang warna merah. Jadi kayak Cina gitu deh gw liat. Gw pikir sayang banget kalo nggak dipoto ini anak. #Kamera hape langsung dijepret.. Her pic is below....

Ups....gelap nih.. tapi wajah imutnya tetep keliatan kan!!!
Aigoo...ternyata doi senang banget dipoto.. Liat aja gayanya hahahahahaha. Karena gw yang taking poto, otomatis gw duduknya tepat didepan dia hahahaha. Gak jauh dari kita berdua, ada Eno juga duduk manis di sebelah kanan gw. Kebetulan Bembi -anjing gw- naik kesofa tempat kita duduk itu. Jadilah Eno duduk manis sambil ada Bembi yang lagi anteng tidur manja dikakinya... Ini pic-nya...


Eno & Bembi yang lg anteng hihihihi

 Ini malem kejadiannya. Biasanya anak kecil tuh pake pakean santai, bukan jeans. Tapi...ponakan gw yang atu ini, tiap kali dateng sih emang selalu pake jeans. Rapi banget deh pokoknya, bikin gw gemes banget liatin dia. Uda cakep, rapi lagi hihihihi. Gw harap ntar doi jadi cowok yang cakep, baik dan sukses kalo uda gede, amin amin amin..


Oiya, diawal postingan ini gw ngebahas soal nelpon mereka. Pas nelpon yang angkat abang S pastinya. Langsung deh gw utarakan niat gw yang pengen ngobrol sama Eno dan Anggrit. "Hallo bou....". Terus terang gw belum hapal suara mereka. Jadi gw nanya "Ini siapa?". Eh..kata "Hallo bou...." diulang lagi. "Mana Eno"? tanya gw penasaran. "Nih..."  Oooo...ternyata yang jawab itu si little Anggrit. Ups...gw kaget denger sahutan si Eno.. "Nggak mau aku...nggak kawanku lagi kau bou"! Gw kaget. Kenapa ini anak tiba2 dongkol gitu sama gw??? #Keningberkerut


Ternyata Eno ga mau trima telpon gw. #Hiks...sedih gw. Trus dijawab ama bokapnya dia alias abang S. "Eno marah karna kamu pulang". Hahahahaha gw ketawa, tapi nggak ngakak sih. Gw ngerasa lucu aja kalo ternyata dia bener-bener ingin selalu bersama gw hehehehe.. #Ponakan gw yang baik, lucu, imut  dan menggemaskan...


Jiah....gw nggak ngobrol deh sama Eno. Karna Eno benar2 menolak, akhirnya gw pun mutusin untuk matiin telpon gw. Percuma juga kalo gw maksa2 itu anak. Iiiihhh Eno...bou kan kangeeeeeennnnnn... Mudah2an bisa pulang lagi deh tahun depan walau tak banyak waktu liburnya.. #Ngarep banget... Semoga ya Tuhan...amin amin amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar