Kamis, Mei 22

L'occitane

I'm back...

Sebelum lanjut posting, gw pengen bilang kalo gw salut sama orang2, khususnya para blogger, yang selalu update sama blog-nya. Terus terang kalo gw cukup susah untuk bisa terinspirasi. Padahal banyak artikel atau tulisan di berbagai media-nya yang gw baca bilang kalo ide itu bisa muncul dari mana saja. Anywhere and Anytime, katanya. Memang sih kalo dipikir2 itu benar adanya. Tapi kurasa tidak semudah itu. Buktinya, si pencipta lagu om Bebi Romeo aja pernah bilang kalo dia susah terinspirasi. Jadi ceritanya dia pernah jadi guest star disalah satu acara talkshow yang tayang di TV. Trus dalam perbincangan itu dia bilang kalo dia menciptakan lagu tergantung mood atau situasi. Kalo menurut gw sih intinya dia butuh sesuatu yang bisa mengilhami-nya untuk bikin lagu. Trus masih kata dia lagi...dalam sebulan itu kadang bisa aja cuma satu lagu yang bisa tercipta. Tapi bisa juga dalam satu bulan tercipta lebih dari satu lagu. Itu berarti semuanya tergantung sama sesuatu yang bisa menginspirasi. Gw setuju sih..coz sesuatu yang tercipta asal2an dalam sebuah karya, kayaknya bakal ga laku. Mungkin akan laku, tapi bentaran. Ini hipotesa gw pribadi ye hehehe. Nah...orang seperti om Bebi aja bisa ga nemu inspirasi, apalagi gw ya kan... Makanya gw salut banget sama orang2 yang bisa dengan mudahnya menghasilkan sebuah karya, khususnya karya dalam bentuk tulisan atau artikel dalam blog. Kalo menurut gw lagi nih..seseorang yang bisa terinspirasi anywhere anytime itu, pastilah seseorang yang punya daya imajinasi yang tinggi.

Awalnya gw pikir semua manusia bisa menghasilkan karya, apapun itu. Tapi ternyata tidak semua karya bisa "laku". Contoh dekatnya..sinetron. Ya..siapapun orangnya pasti pernah nonton sinetron. Dari sekian banyak sinetron itu, ada yang tayang sampe kelar. Bahkan ada yang uda kelar tapi pake acara season 1, season 2, sampe2 jadi ga nyambung lagi ceritanya gegara pake acara season segala. Dan ada juga yang ga kelar alias gantung. Yang kedua ini paling sering gw alami kalo peran utamanya si cantik AgnesMo. Kalo sinetronnya yang main doi, gw pasti tonton. Tapi sialnya, dari sekian banyak sinetronnya yang gw ikutin, lebih sering stop tayang tiba2. Entah kenapa bisa begitu. Apa mungkin tim kreatif atau penulis skenario-nya kehabisan ide atau ada masalah lain yang serius? Tell me..


Oke sampe disitu dulu soal inspirasi-nya :D

Gw mau cerita sedikit nih.. Gw lagi senang coz si mami kasi gw sesuatu yang diluar perkiraan gw. Cuma shampoo sih.. Tapi yang bikin gw kaget sekaligus senang itu adalah merek shampoo-nya. Selama ini gw tau ada produk kecantikan merk L'occitane. Tau-nya pun dari hasil klik sana klik sini. Karena keliatannya produk bagus dan luar punya, gw pun coba untuk guggling sepintas. Harganya pun lumayan mahal untuk kelas ekonomi seperti gw. Pengen memiliki atau sekedar mencoba, tapi rasanya ga mungkin coz harganya....... It's only exist on my mind :(

Senangnya hatiku dapat ini :D


Tapi ternyata...Thanks God! Gw dikasi L'occitane secara prodeo ama si Mami. Langsung deh gw guggling mengenai shampoo itu. Tapi yang pertama gw lakuin sudah pasti poto-in dulu hihihi. Ternyata shampoo ini cocok buat semua jenis rambut dan sangat pas untuk pemakaian sehari2. Walaupun dikatakan pas untuk daily using, kalo menurut gw keramas tiap hari juga nggak bagus buat rambut kita. Selain itu kandungan dalam shampoo ini juga terbuat dari Verbena. Tapi aroma yang tercium setelah pake shampoo ini adalah aroma citrus. Ga nyambung menurut gw. Apa mungkin aroma Verbena itu seperti citrus? Awalnya gw gatau apa itu Verbena. Ternyata itu adalah nama bunga. Kemungkinan sih aroma Verbena ini sama kayak citrus, coz dikemasannya itu gw liat gada tulisan citrus atau yang berbau jeruk. Tapi whatever-lah.. Mudah2an shampoo-nya cocok buat gw. Semoga saja :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar