Rabu, Mei 28

Nightmare

Semalam gw mimpi "aneh". Dalam mimpi itu, gw lagi dalam perjalanan sama cowok gw. Kita bersama penumpang lain ceritanya berada dalam sebuah alat transportasi. Gw gatau jenis apa. Dalamnya mirip kayak bis2 Jepang yang ada di Jakarta sana. Kalo nggak salah yang Jurusan Priuk - Cililitan. Tapi rasa2nya transportasi itu melaju dalam air. Tapi kalo kita mau keluar ya bisa aja keluar dan tiba2 uda didaratan aja, namanya juga mimpi ya..

Yang bikin gw emosi adalah ketika tiba2 ada seorang cewek yang benar2 gw kenal banget di alam nyata, dekatin cowok gw di mimpi itu. Itu cewek kakaknya temen sekampus, dan si kakak itu juga uda merid dan info terakhir yang gw tau, kakak itu punya anak cowok 2 orang. Entah kenapa kakak itu, sebutlah namanya Loi bisa muncul dalam mimpi gw semalam. Di mimpi itu si Loi ini nafsu banget deketin cowok gw. Kita berdua uda lari kemana2 menghindari si Loi, tapi tetap aja tu cewek bisa mencapai kita berdua. Begitu gw melihat kearah cowok gw, tau2 si Loi ini uda deket banget posisinya sama cowok gw. Sementara gw tiba2 uda punya jarak sama cowok gw. Gw sebel banget dalam mimpi itu. Bahkan ga tanggung2, di mimpi itu gw liat si Loi uda naked aja didepan cowok gw. Kita lari sekencang2nya tapi begitu gw liat kearah cowok gw, tu cewek uda ada aja deket2 dia.. Tiba2 gw kebangun, gw liat jam di ponsel gw uda jam 05.07 subuh. Gw ganti posisi tidur yang tadinya miring ke kanan, jadi miring ke kiri. Sebelum benar2 bisa tidur, gw ingat kalo gw baru aja mimpi buruk.

Setelah gw pikir2, kayaknya gw benar2 sayang banget sama cowok gw. Di alam nyata gini sih gw memang nyaris cuek banget sama doi. Maksudnya gw nggak punya rasa takut kalau2 cowok gw didekatin cewek lain atau cowok gw selingkuh. Kadang malah gw suruh2 dia kalo mau ya cari aja cewek lain, I'm fine without you, kata gw kala itu. 

Tapi ternyata gw dihadapkan pada sebuah mimpi yang buat gw benar2 buruk. Gw benar2 takut kehilangan cowok gw dalam mimpi itu. Dalam mimpi aja gw uda takut, ga kebayang deh kalo dalam kenyataan hal kayak gitu terjadi. Kuyakin sih tidak, coz selama kita pacaran 4.5 tahun cowok gw nggak pernah macam2. Bahkan kita lebih sering LDR coz tuntutan pekerjaan-nya. Gw emang gatau gimana doi selama kita LDR. Tapi gw sih feeling kalo doi ga bakal dua-in gw. Sama seperti gw yang gak bakalan dua-in dia. Kalo uda serius sih kayaknya ga bakal ada niatan deh buat selingkuh atau bahkan lirik cewek lain, walaupun kata "serius" itu bukan sebuah jaminan kalo pasangan kita akan setia. Tapi dalam hal yang gw alami, kesempatan untuk menduakan pasangan probabilitas-nya sangat kecil.

Mulai sekarang, ga mau lagi ah nyuru2 doi cari cewe lain.. Ternyata kekuatan hati gw gak sekuat omongan gw hehehe. I'm sorry ya bi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar