Selasa, November 1

Pecel ayam

Minggu kemarin, cowok gw merasa ga enak badan. Ternyata dari pagi sampe sorean, dy ttp merasa ga enakan juga. Akhirnya dy putuskan untuk periksa ke RS Mitra Barat-Bekasi. Siang sekitar jam 2an gw sms, nanya apakah dy uda makan apa belum. Tp gada balasan. Gw lsg mikir aja klo dy mgk sedang tidur. Tp gw tunggu2 sampe abis maghrib, ga juga ada balasan. Refleks gw khawatir, takut dy kenapa2 gw pun sms. Eh lsg dibalas cepet. Ternyata dy uda di RS. Setelah sms panjang lebar, dy minta gw datang -untung gw nyetrika dr jam 6an, jd bisa kelar sekitar jam 8an- dan gw msh punya waktu sekitar 2 jam untuk bisa "berkeliaran" dimalam itu.
Sesampainya di RS, tampak cowok gw lemes banget duduk dikursi. Gw pun mendekat seraya merasa ada sesuatu yg berdesir didalam. Terus terang gw ngeri banget kalo ngeliat org yg sakit begitu karena gw (Thx Lord) jarang banget sakit. Pernah sakit sih, tp ga sampe harus ke RS. Makan obat dr warung aja gw uda lsg merasa baikan. Sebagai pacar yg baik, gw menunjukkan rasa empati. Gw raba keningnya dan terasa cukup hangat. Setelah beberapa lama di RS, cowok gw nyuruh gw pulang krn dy takut gw kemalaman pulang. Akhirnya gw pulang, sedangkan cowok gw ditungguin sama temen satu kost-nya.

Sesampainya dirumah, gw dan cowok gw smsan. Ternyata dy sudah sampe dikost-an. Terus terang gw nggak tau cowok gw sakit apa, tp sempet gw liat dari hasil lab dan gada tanda2 yang aneh. Gw rasa sih dy kecapean. Mgk krn pekerjaannya yg engineer dibidang komunikasi mengharuskan dy kerja overtime. Ga tanggung2, overtimenya bisa sampe dini hari. Gmn ga ngedrop kesehatannya. Akhirnya, dokter menyarankan untuk istirahat selama 2 hari (Enak lu yang hahaha) Diakhir smsan, cowok gw sempat singgung soal pakean kerjanya yg blm distrika. Hahaha gw sih lsg mikir aja klo dy uda ngomong begitu.

Besoknya senin, untung gw bisa plg cepet dan perjalanan pun nggak macet. Akhirnya gw bisa nyampe dikost-an nya sekitar jam 6an sblm maghrib. Tanpa banyak cincong lg, gw lsg setrika semua pakeannya (sekalian menunjukkan sama cowok gw klo gw uda siap jd istri yg baik hahahaha). Habis setrika tentu saja gw kelaparan. Setelah beres2 dan cowok gw kelar mandi akhirnya kita pun berburu makan. Kebetulan banget gw pengen makan pecel ayam, ga kebayang  kalo ingat sambalnya itu.. Hhhmmm meski pedes, tapiii maknyos banget... Iisshhh,,jarang banget gw bisa dinner bareng doi. Jadi ya dinner semalam bener2 menyenangkan buat gw hehehe.. Love U yang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar