Kamis, Oktober 3

Untitled

Selamat pagi ^^

Masih pagi kan ya?! hehehe

Hari ini kerjaan lagi santai, jadi gw putuskan untuk bikin postingan aja..coz gw punya dwiatu (klo sesuatu kan satu, kalo dua berarti dwiatu ya kan?! hahaha) yang pengen gw ceritain..

Sebelumnya minta maaf deh kalo kebanyakan judul postingan suka enggak nyambung dengan isi. Bahkan yang lebih ekstrim ga pake judul alias untitled atau no title. Ternyata...tidak gampang jadi penulis ya.. harus benar2 banyak imaginasi dan punya kreatifitas yang cukup tinggi. Tapi kalo sering diasah, gw yakin sih siapapun bisa jadi penulis. Cuma butuh niat dan ketekunan aja untuk mengasah kemampuan itu.. Jieh ileh hahaha

Oke...saatnya berceritaaa :)

Cerita pertama kejadiannya semalam... 

Gada rencana apapun untuk hari kemarin. Seperti biasa sih, pulang kerja, beli makan langsung balik kekosan. Ternyata diluar dugaan, ada temen sekantor yang ngajakin nonton. Tanpa ba bi bu lagi langsung deh di oke-in ajakan itu. Akhirnya sekitar jam 17 lewat beberapa menit, kita pun langsung tobbus ke Lippo Cikarang.. Sayang sekali di daerah Cikarang ini bioskop cuma satu..adanya di Mal Lippo Cikarang. Hebatnya lagi...kita belum tau mau nonton apaan..hahaha nekat ya....coz memang itu dadakan. Kalo uda ada rencana sih pasti kita uda cek incek film yang lagi tayang di google.. Sesampainya di lokasi, langsung pesen tiket 3.. Nyampenya kita di lokasi juga cukup tepat waktu... 10 menit sebelum film akan tayang.. Oiya, kita nonton Runer Runer. Dari sekian film yang lagi tayang, cuma itu yang menarik buat kita.. Ada Insidious 2 sih, tapi gw ga berani pemirsa... masih trauma sama The Conjuring hahahaha.. Selebihnya uda film2 lokal.. Aduh..kalo film lokal, gw minta maaf banget...ga banget, ga asik, ga seru dan ga enak pokoknya.. buat gw sih..

Jreng jreng jreng..

Oh no... ternyata...sampe film akan tayang, penontonnya minus banget.. Mungkin sekitar 20an deh itu. Masih banyak kursi yang kosong.. Ini jelas beda banget sama bioskop2 di Bekasi macam Bekasi Square, Giant dan MM. Kalo BCP gw belum pernah kesono.. Mungkin oneday deh.. Nah kalo di Bekasi ini bioskop pasti rame banget lho.. Seumur2 nonton di sana, belum pernah ada kejadian seperti yang gw alami semalam itu. Minus penonton.. 


Dan ternyata....filmnya cukup bagus dan agak menegangkan juga buat gw.. Ternyata Justin Timberlake cocoknya main film aja deh dibanding penyanyi.. hihiihii


Sekitar pukul 20 lewat...film pun usai sudah.. 



Cerita kedua barusan aja..


Ini mengenai seseorang. Atau mungkin dua orang lebih tepatnya?! Entahlah..

Ini tentang si mantan dan......istrinya....teman gw semasa kecil..

Gw buka pesbuk tadi..  Ternyata istrinya uda ngelahirin.. Perasaan gw campur aduk pemirsa...

Antara sedih, kecewa, ikut berbahagia, dan mungkin juga ga merasa apa2 alias hambar

Tapi sebagai manusia yang baik dan selalu mencoba jadi orang yang sabar, gw pun koment poto si bayi kecil yang ternyata jenis kelamin cowok itu.. Walaupun mungkin terasa berat... Tapi harus dilalui juga..


Oke... Sampai disini dulu ceritanya...

S U N

1 komentar: