Selasa, Oktober 1

SurpRised ;)

Yeaaayyyy......selamat siaaannngggg.... Baru kelar makan siang nih.. Ngelirik arloji warna coklat manis yang bergelayut ditangan gw, ternyata masih ada sekitar 30 menit lagi waktu istirahatnya.. Jadi gw pikir mending bikin postingan deh hehehe

Sebenernya dari kemarin uda pengen cerita disini, tapi berhubung kemarin eike agak repot, jadi ga sempat. Hari ini baru bisa hihihi

Minggu kemarin, sekitar pukul 18 lewat beberapa menit -uda gelap-, gw lagi mau makan. Tiba2 pas mau duduk ada yang ketok2 pintu dengan pelan. Pas gw buka ternyata anak tetangga depan rumah yg ngetok2. Trus doi nyodorin amplop coklat yang kecil gitu sama gw. Ga banyak tanya -walaupun sebenarnya heran juga karena merasa gada apa2-, gw langsung terima amplop itu. Tak lupa sebelumnya bilang terima kasih sama si anak kecil itu ;)

Pas gw liat si pengirim, gw langsung senyum2 aja. Pengirimnya dari salah satu perusahaan besar yang sudah terkenal di Indonesia ini. Gw liat si penerima ada nama gw lengkap sama alamat dan nomor ponsel juga. Gw ga langsung buka itu amplop. Gw makan dulu coz uda kelaparan hahaha.

Habis makan, waktunya istirahat  bentar sebelum beres2 untuk balik ke kosan gw. Sambil istirahat, gw buka amplop coklat itu. Sebelum buka gw raba2 dulu kira2 isinya apaan yaaa... hahaha

Pas gw buka.. jreng jreng jreng....ini diaaaaaa
Hihihi jadi ceritanya gw iseng ikut2an isi formulir gitu di twitter-nya mereka.. Buat yang uda isi formulir, siap2 aja dapat kejutan ini. Tapi nggak semuanya dapat deh kayaknya.. Siapapun yang dapat ini berarti anda sedang beruntung hehehe. Eiittss jangan langsung berpikir yang macem2 ya.. Ini memang cuma sample lho... Tapi kebahagiaan yang dirasakan oleh si penerima itu pasti tak terkatakan... Senang, ketawa, merasa lucu dan yg lebih ekstrim lagi, bisa ampe jingkrak2. Abis itu baru deh di poto-in hahahaha..

Gw rasa ini namanya surpirse ya pemirsaaa.. Jadi, sekecil apapun barangnya, semurah apapun harganya, itu tidaklah penting. Kalo buat gw sih gitu.. Intinya adalah kebahagiaan yang terasa pada saat mendapat surprise.. Memang sih...ada juga beberapa mungkin yang sempat2 nya gitu menilai seberapa berharga pemberian atau surprise tadi. Itu sih urusan masing2 aja. Intinya buat gw ya gw senang banget bisa dapat sample ini..

Oiya...gw nyaris lupa... Sebelumnya juga gw uda pernah dapat lho kejutan dari mereka.. hihhihi.. Senang luar biasa pemirsa...



Dua body wash dan satu body scrub-nya.. Uhuuuyyyy....

Nyampenya juga tepat waktu pemirsaaa.... siangan gitu, pas gw mau mandi coz mau jalan2 sama ponakan gw.. Jadi begitu terima, langsung deh dipake mandi.. Eeemmmm ternyata ponakan gw sedang memikirkan sesuatu pemirsaaaa.. Sorean gitu, pas dia mau balik kerumahnya, doi langsung aja main ambil satu body wash lengkap dengan pouch cantiknya itu.. Huaaaaa eike ga terima boooo hahahhaha.

Akhirnya pouchnya gw "rampas" buat tempat kosmetik gw, dan dengan hati yang ikhlas, gw relain deh itu body wash-nya satu buat die, padahal die baru aja masuk kelas satu SMP, tapi uda pake body wash segala acara mandinya... Dasar ini anak...

Hihihii itu dia cerita gw tentang kebahagiaan yang gw rasakan saat menerima surprise diatas.. 


S U N


Tidak ada komentar:

Posting Komentar